Sabtu, 07 Desember 2013

Selamat Pagi Semua

Ini adalah awal saya nge-blog, sebenarnya belum tahu apa-apa tentang dunia ini namun ada salah seorang teman yang memberikan blog ini secara sukarela. Katanya diisi apa saja yang penting ada update setiap harinya.

Dari pada nganggur ya sudah saya isi saja dengan topik gado-gado mungkin, atau topik yang sedikit saya pahami yaitu dunia kecantikan. Ada dua alasan kenapa saya lebih suka memilih topik tersebut dalam mengisi blog ini, pertama adalah karena saya sebenarnya tidak memiliki pengetahuan apa-apa tentang ilmu pengetahuan, jadi wajar jika bingung apa yang mau dishare.

Alasan kedua kenapa saya ingin mengisinya dengan tips kecantikan atau dunia wanita, karena saya banyak membaca buku tentang hal itu. Bukunya pun masih saya simpan di lemari dan bisa dibuka kembali untuk ditulis di sini agar semua orang bisa membacanya.

Dengan kedua alasan dan latarbelakang itulah kenapa pemberian teman diterima, meskipun masih belum tahu pasti seperti apa hasilnya nanti. Untuk pengunjung dan pembaca sendiri tidak ada target khusus karena yang terpenting sekarang adalah bagaimana caranya saya bisa terus mengupdate blog ini dengan semua artikel informatif yang bermanfaat bagi semua orang.


Memang tidak mudah mengawali sesuatu yang baru, namun dengan terus belajar yakin semuanya akan lebih mudah dan dipahami. Oleh sebab itulah sekalian saja saya sampaikan pada seluruh pembaca yang telah mengerti di dunia blogging untuk memberikan masukan dan kritiknya atas semua tulisan yang ada di sini agar keesokan harinya bisa diperbaiki dan terus berbenah.

Yang paling menarik di sini adalah kebebasan dan keterbukaan informasi, begitu banyak blog dan website yang menjelaskan tentang tips kecantikan, metode diet, perawatan rambut dan perawatan kulit yang bisa dibaca oleh setiap orang. Sungguh mengagumkan apa yang telah mereka lakukan dan salut untuk yang sanggup melakukannya secara kontinu.

Keuntungan tentu bukan hanya untuk pemiliknya saja, akan tetapi juga bisa dirasakan oleh pembacanya, itulah salah satu hal yang terus menginspirasi blog ini agar terus berkembang. Menurut teman yang telah memberikan blog ini secara cuma-cuma, blog ini awalnya adalah milik orang lain yang kemudian diambil alih oleh teman. Jika benar begitu maka saya ucapkan terimakasih banyak untuk pemilik awal blog ini dan mohon bimbingannya.

Ini adalah tulisan pembuka dan akan saya masukkan ke dalam kanal dunia wanita agar dipahami oleh pembaca bahwa fokus tulisan selanjutnya akan membahas masalah kecantikan dan segala hal yang terkait dengannya.

Tulisan dan artikel sudah pasti akan diambil dari banyak sumber baik dari buku, majalah, jurnal offline maupun online. Bila artikel tersebut diambil dari website lain saya akan menampilkan sumbernya agar semua orang bisa langsung mengeceknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar